APA Style

PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2024). PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI. PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI. PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI. PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.