APA Style
PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2024).
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
PAMUNGKAS, RYZKY, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DALAM PEMASARAN RELASIONAL INDUSTRI GARMEN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.