APA Style
DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN. (2025).
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.