APA Style

DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN. (2025). ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN. ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN. ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

DEWI, APRILYTA GADIS NABILLA, SOBARI, NURDIN. ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA CONSUMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PRODUK READY-TO-DRINK KATEGORI CARBONATED SOFT DRINK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.