APA Style

FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA. (2025). PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA. PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA. PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA. PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.