APA Style
FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA. (2025).
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
FADHILAH, CHOIRUNNISA, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.