APA Style

SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA. (2025). PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA. PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA. PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA. PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.