APA Style
SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA. (2025).
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
SALEH, FARREL ALFARABI, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI JABODETABEK DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.