APA Style

KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA. (2025). ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA. ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA. ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA. ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.