APA Style
KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA. (2025).
ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA.
ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA.
ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
KUSMAYADI, STELLA, MUDITA, TRIZA.
ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CONSUMER BOYCOTT MODEL: STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.