APA Style

ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA. (2025). PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA. PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA. PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA. PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.