APA Style
ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA. (2025).
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA.
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA.
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
ANUGRAH, SISKA, GAYATRI, GITA.
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND FASHION DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.