APA Style

FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO. (2025). PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO. PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO. PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO. PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.