APA Style
FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO. (2025).
PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO.
PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO.
PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
FITRAHANEFI, MUHYI NUR, ADIWIJAYA, KARTO.
PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF & PERSEPSI SUBYEKTIF (STUDI PADA KONSUMEN SEKOLAH MEWAH).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.