APA Style

HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM. (2025). PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM. PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM. PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM. PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.