APA Style
HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM. (2025).
PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM.
PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM.
PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
HAKIM, KHALID ABDUL, SALEHUDIN, IMAM.
PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP PADA FANBASE K-POP TERHADAP NIAT BELI PARFUM LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.