APA Style

TABINA, ALMIRA FARAHITA, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. (2024). PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PT SEMESTA INTEGRASI DIGITAL (KARIER.MU) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

TABINA, ALMIRA FARAHITA, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PT SEMESTA INTEGRASI DIGITAL (KARIER.MU). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

TABINA, ALMIRA FARAHITA, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PT SEMESTA INTEGRASI DIGITAL (KARIER.MU). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

TABINA, ALMIRA FARAHITA, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PT SEMESTA INTEGRASI DIGITAL (KARIER.MU). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.