APA Style

ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA. (2025). PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA. PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA. PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA. PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.