APA Style
ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA. (2025).
PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA.
PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA.
PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
ABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS, MUDITA, TRIZA.
PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT “TANYA” TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.