APA Style

PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA. (2025). PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA. PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA. PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA. PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.