APA Style
PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA. (2025).
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
PURNAMA, ANGGELINA, MUDITA, TRIZA.
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND LOVE: STUDI PADA KONSUMEN MILENIAL DAN GEN Z COCA-COLA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.