APA Style

YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO. (2025). LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO. LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO. LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO. LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.