APA Style
YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO. (2025).
LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO.
LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO.
LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
YUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL, ADIWIJAYA, KARTO.
LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PADA BANK MAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.