APA Style

SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2025). FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI. FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI. FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI. FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.