APA Style
SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2025).
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
SIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOUS USAGE INTENTION PADA APLIKASI INVESTASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.