APA Style

DEWANI, BELLA PUSPA, SUBROTO, ATHOR. (2025). STRATEGI CUSTOMER RETENTION MELALUI PREDIKSI CHURN PELANGGAN LAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN RODA EMPAT MENGGUNAKAN BIG DATA ANALYTICS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DEWANI, BELLA PUSPA, SUBROTO, ATHOR. STRATEGI CUSTOMER RETENTION MELALUI PREDIKSI CHURN PELANGGAN LAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN RODA EMPAT MENGGUNAKAN BIG DATA ANALYTICS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

DEWANI, BELLA PUSPA, SUBROTO, ATHOR. STRATEGI CUSTOMER RETENTION MELALUI PREDIKSI CHURN PELANGGAN LAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN RODA EMPAT MENGGUNAKAN BIG DATA ANALYTICS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

DEWANI, BELLA PUSPA, SUBROTO, ATHOR. STRATEGI CUSTOMER RETENTION MELALUI PREDIKSI CHURN PELANGGAN LAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN RODA EMPAT MENGGUNAKAN BIG DATA ANALYTICS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.