APA Style

RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2025). PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.