APA Style
RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2025).
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
RAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT, KETERLIBATAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.