APA Style

STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2025). PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.