APA Style
STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2025).
PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
STEPHANIE, ALYA HADIJAH, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PENGARUH CONTENT APPEAL, VIVIDNESS, DAN INTERACTIVITY TERHADAP WORD-OF-MOUTH DAN CONSUMER LOYALTY PADA MEREK DOMPET DIGITAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.