APA Style

PRASTIWI, ELSHA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2025). PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJECTIVE NORM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRASTIWI, ELSHA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJECTIVE NORM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

PRASTIWI, ELSHA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJECTIVE NORM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

PRASTIWI, ELSHA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJECTIVE NORM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.