APA Style
AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY. (2025).
ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY.
ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY.
ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY.
ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.