APA Style

AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY. (2025). ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY. ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY. ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

AROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI, HALIM, RIZAL EDY. ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL HYBRID : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN MODERASI PERCEIVED VALUE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.