APA Style

WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2025). DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA. DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

MLA Style

WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA. DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Text.

Turabian Style

WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA. DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2025. Print.