APA Style
WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2025).
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA.
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
MLA Style
WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA.
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Text.
Turabian Style
WASYIFA, QUTRATU‘AINA, AFIFF, ADI ZAKARIA.
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2025.
Print.