APA Style

BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI. (2000). PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI. PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

MLA Style

BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI. PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

Turabian Style

BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI. PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.