APA Style
BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI. (2000).
PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI.
PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
MLA Style
BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI.
PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
Turabian Style
BARATHA, SANDI, IRAWAN D., HANDI.
PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.