APA Style

ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI. (2000). ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI. ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

MLA Style

ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI. ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

Turabian Style

ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI. ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.