APA Style
ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI. (2000).
ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI.
ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
MLA Style
ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI.
ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
Turabian Style
ANANTAWIDYA, PUGUH, SUGARDA, BUDHI.
ANALISA PADA PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI SPBU.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.