APA Style
UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU. (2001).
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU.
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
MLA Style
UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU.
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
Turabian Style
UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU.
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.