APA Style

UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU. (2001). STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU. STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

MLA Style

UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU. STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

Turabian Style

UMAR, WAHYUDI, SUTOJO, HERU. STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERORIENTASI PASAR DAN TEKNOLOGI KASUS BAGI PT. RATELINDO SEBAGAI PENYEDIA JASA TELEPON. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.