APA Style
HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU. (2001).
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU.
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
MLA Style
HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU.
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
Turabian Style
HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU.
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.