APA Style

HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU. (2001). KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

MLA Style

HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

Turabian Style

HANDAYANI, SRI AGUNG, SUTOJO, HERU. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOYOTA ASTRA MOTOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.