APA Style
SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY. (2001).
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
MLA Style
SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
Turabian Style
SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.