APA Style

SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY. (2001). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

MLA Style

SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

Turabian Style

SIMANJUNTAK, DOHARNI R, GONI, ROY. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CHATZ MIE SEBAGAI PRODUK MIE INSTANT BARU PRODUKSI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR ( ISM ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.