APA Style

ARIVITA, DRITA, GONI, ROY. (2001). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARIVITA, DRITA, GONI, ROY. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

MLA Style

ARIVITA, DRITA, GONI, ROY. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

Turabian Style

ARIVITA, DRITA, GONI, ROY. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.