APA Style
ARIVITA, DRITA, GONI, ROY. (2001).
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARIVITA, DRITA, GONI, ROY.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
MLA Style
ARIVITA, DRITA, GONI, ROY.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
Turabian Style
ARIVITA, DRITA, GONI, ROY.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PROMOTAINMENT YANG DITAYANGKAN DI BEBERAPA STASIUN TELEVISI SWASTA DI JAKARTA ( STUDI KASUS : GEBYAR BCA DAN TELKOMANIA ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.