APA Style

NUGROHO, HELMY, GONI, ROY. (2001). ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NUGROHO, HELMY, GONI, ROY. ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

MLA Style

NUGROHO, HELMY, GONI, ROY. ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.

Turabian Style

NUGROHO, HELMY, GONI, ROY. ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2001. Computer File.