APA Style
NUGROHO, HELMY, GONI, ROY. (2001).
ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NUGROHO, HELMY, GONI, ROY.
ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
MLA Style
NUGROHO, HELMY, GONI, ROY.
ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.
Turabian Style
NUGROHO, HELMY, GONI, ROY.
ANALISA PERSEPSI DAN TINGKAT ADOPSI KONSUMEN DI JAKARTA TERHADAP E-COMMERCE DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI INTERNET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2001.
Computer File.