APA Style
DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG. (2002).
PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG.
PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
MLA Style
DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG.
PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
Turabian Style
DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG.
PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.