APA Style

DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG. (2002). PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG. PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

MLA Style

DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG. PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

Turabian Style

DEWI, EFFY FIBRIANA, UMAEDI, ANANG. PEMANFAATAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (MNA) SEBAGAI UPAYA MENGAKUISISI PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.