APA Style
HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI. (2002).
ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
MLA Style
HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
Turabian Style
HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.