APA Style

HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI. (2002). ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI. ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

MLA Style

HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI. ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

Turabian Style

HADIS, IRASARI FARDINI, SUGARDA, BUDHI. ANALISIS PERSEPSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN SMS DI JAKARTA (STUDI KASUS : PT. SATELINDO). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.