APA Style

RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU. (2002). POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU. POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

MLA Style

RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU. POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

Turabian Style

RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU. POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.