APA Style
RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU. (2002).
POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU.
POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
MLA Style
RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU.
POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
Turabian Style
RUMAJAR, YVES CHRISTOPHER, SUBROTO, ASTO SUNU.
POSITIONING PRODUK PEMUTIH BERDASARKAN ANALISIS TERHADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.