APA Style

HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI. (2002). ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI. ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

MLA Style

HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI. ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

Turabian Style

HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI. ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.