APA Style
HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI. (2002).
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI.
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
MLA Style
HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI.
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
Turabian Style
HAMONANGAN, BERNARD, SUGARDA, BUDHI.
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN PELAYANAN KARGO PETI KEMAS MAERSK SEALAND INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.