APA Style
KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU. (2003).
PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU.
PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU.
PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU.
PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.