APA Style

KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU. (2003). PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU. PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU. PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

KASMY, AZMIE, SUBROTO, ASTO SUNU. PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN HARGA PRODUK KOMPUTER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.