APA Style

RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI. (2003). PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI. PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI. PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI. PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.