APA Style
RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI. (2003).
PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI.
PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI.
PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
RIZAL, DONI, IRAWAN D., HANDI.
PERANAN CALL CENTER INDUSTRI PERBANKAN DAN TELEPON SELULAR DALAM PROSES SERVICE ENCOUNTER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.