APA Style

MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD. (2002). STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD. STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

MLA Style

MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD. STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.

Turabian Style

MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD. STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2002. Computer File.