APA Style
MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD. (2002).
STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD.
STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
MLA Style
MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD.
STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.
Turabian Style
MEDISE, ALDRIANO, SALIM, ABUD.
STRATEGI PEMASARAN PT. EPSON INDONESIA MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR PRINTER DOT-MATRIKS DAN MERAIH PANGSA PASAR INKJET DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2002.
Computer File.