APA Style

HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. (2003). POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.