APA Style
HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. (2003).
POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
HARMENSYAH, ARYO, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
POSITIONING MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ROKOK KRETEK MILD DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.