APA Style

NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI. (2003). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.