APA Style
NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI. (2003).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
NASWIL, SUHENDRA, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE SATELINDO DALAM UPAYA PEMILIHAN STRATEGI PELAYANAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.