APA Style
YASIN, FACHRUDIN, SURATNO, STEFANUS WIJI, ASSAURI, SOFJAN. (1992).
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YASIN, FACHRUDIN, SURATNO, STEFANUS WIJI, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1992.
Computer File.
MLA Style
YASIN, FACHRUDIN, SURATNO, STEFANUS WIJI, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1992.
Computer File.
Turabian Style
YASIN, FACHRUDIN, SURATNO, STEFANUS WIJI, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1992.
Computer File.