APA Style

SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN. (1992). STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN. STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1992. Computer File.

MLA Style

SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN. STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1992. Computer File.

Turabian Style

SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN. STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1992. Computer File.