APA Style
SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN. (1992).
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1992.
Computer File.
MLA Style
SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1992.
Computer File.
Turabian Style
SURATNO, STEFANUS WIJI, YASIN, FACHRUDIN, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA PELUNCURAN PRODUK BARU MOBIL SEDAN SUZUKI FORSA ESTEEM, STUDI KASUS PADA PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1992.
Computer File.