APA Style

WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU. (2003). CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU. CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU. CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU. CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.