APA Style
WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU. (2003).
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
WIDAYANI, HESTI, SUBROTO, ASTO SUNU.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMASARAN BUNGA POTONG SEGAR (STUDI KASUS PT. MELRIMBA SENTRA AGROTAMA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.