APA Style

SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN. (2003). ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.