APA Style
SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN. (2003).
ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
SAMPURNO, BILAL SATRYO, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS HARAPAH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BERDASAR DEGREE OF INTANGIBILITY (KASUS PADA RENCAL KOMPUTER, RESTORAN FASFOOD MCDONALD DAN KURSUS BAHASA ASING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.