APA Style
JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2003).
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
MLA Style
JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.
Turabian Style
JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Computer File.