APA Style

JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2003). ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

MLA Style

JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.

Turabian Style

JULIANDRI, RINALDI, AFIFF, ADI ZAKARIA. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN UMUM SEBAGAI PENUNJANG STRATEGI PELAYANAN PURNA JUAL KENDARAAN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Computer File.