APA Style
ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA. (2004).
ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Computer File.
MLA Style
ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Computer File.
Turabian Style
ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Computer File.