APA Style

ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA. (2004). ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA. ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Computer File.

MLA Style

ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA. ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Computer File.

Turabian Style

ISNANIAR, DEWI, BRATA, PRASETYA MAYTREA. ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Computer File.