APA Style

LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI. (2004). HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI. HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Computer File.

MLA Style

LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI. HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Computer File.

Turabian Style

LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI. HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Computer File.