APA Style
LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI. (2004).
HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI.
HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Computer File.
MLA Style
LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI.
HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Computer File.
Turabian Style
LAKSMISARI, IRMA, SUGARDA, BUDHI.
HUBUNGAN ANTARA WORD-OF-MOUTH COMMUNICATION DENGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN KASUS: PRODUK PELANGSING TUBUH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Computer File.