APA Style
WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. (2003).
KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Text.
MLA Style
WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Text.
Turabian Style
WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA.
KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Print.