APA Style

WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. (2003). KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Text.

MLA Style

WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Text.

Turabian Style

WICAKSONO, BIMO, BRATA, PRASETYA MAYTREA. KUALITAS JASA (SERVICE QUALITY) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. PANN MULTI FINANCE (PERSERO) DALAM INDUSTRI LEASING SEKTOR MARITIM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Print.