APA Style
ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS. (2003).
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Text.
MLA Style
ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Text.
Turabian Style
ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Print.