APA Style

ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS. (2003). ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Text.

MLA Style

ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Text.

Turabian Style

ZUHRI M., MUFIAN, LUTFI, ANAS. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT (NASABAH) YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM MEMILIH BANK SEBAGAI SARANA TEMPAT MENABUNG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Print.