APA Style
NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN. (2004).
STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Text.
MLA Style
NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Text.
Turabian Style
NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN.
STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Print.