APA Style

NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN. (2004). STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN. STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Text.

MLA Style

NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN. STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Text.

Turabian Style

NASMIKO, NURKAMA, ASSAURI, SOFJAN. STRATEGI BANK X DALAM MEMASARKAN PRODUK E-BANKING UNTUK PELANGGAN KORPORASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Print.