APA Style
SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN. (2004).
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Text.
MLA Style
SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Text.
Turabian Style
SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Print.