APA Style

SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN. (2004). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Text.

MLA Style

SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Text.

Turabian Style

SETIAWAN, INDRA, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENERAPAN STRATEGI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT ADM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2004. Print.