APA Style
HERNINTA, TIWI, SUGARDA, BUDHI. (2004).
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA ORIFLAME DALAM PEMILIHAN KOSMETIKA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HERNINTA, TIWI, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA ORIFLAME DALAM PEMILIHAN KOSMETIKA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Text.
MLA Style
HERNINTA, TIWI, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA ORIFLAME DALAM PEMILIHAN KOSMETIKA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Text.
Turabian Style
HERNINTA, TIWI, SUGARDA, BUDHI.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA ORIFLAME DALAM PEMILIHAN KOSMETIKA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2004.
Print.