APA Style

TAMBUNAN, AGNES CAROLYN. (SINE ANNO). ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

TAMBUNAN, AGNES CAROLYN. ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

MLA Style

TAMBUNAN, AGNES CAROLYN. ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

Turabian Style

TAMBUNAN, AGNES CAROLYN. ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Print.