APA Style
TAMBUNAN, AGNES CAROLYN. (SINE ANNO).
ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
TAMBUNAN, AGNES CAROLYN.
ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
MLA Style
TAMBUNAN, AGNES CAROLYN.
ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
Turabian Style
TAMBUNAN, AGNES CAROLYN.
ANALISIS STRATEGI OUTSOURCING UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 147 PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Print.