APA Style
HAFIANTI, POPPY. (SINE ANNO).
PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAFIANTI, POPPY.
PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
MLA Style
HAFIANTI, POPPY.
PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
Turabian Style
HAFIANTI, POPPY.
PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Print.