APA Style

HAFIANTI, POPPY. (SINE ANNO). PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAFIANTI, POPPY. PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

MLA Style

HAFIANTI, POPPY. PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

Turabian Style

HAFIANTI, POPPY. PERANAN MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM KOMUNIKASI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK AVANZA DAN XENIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Print.