APA Style
AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO. (2003).
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO.
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Text.
MLA Style
AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO.
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Text.
Turabian Style
AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO.
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2003.
Print.