APA Style

AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO. (2003). PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO. PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Text.

MLA Style

AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO. PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Text.

Turabian Style

AFIFF, ADI ZAKARIA, ISMANGIL, WAGIONO. PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION, KESAMAAN FITUR PRODUK DAN KONSISTENSI BRAND SPECIFIC ASSOCIATIONS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2003. Print.