APA Style
SURAANNISA, WIDYA. (SINE ANNO).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SURAANNISA, WIDYA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
MLA Style
SURAANNISA, WIDYA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
Turabian Style
SURAANNISA, WIDYA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Print.