APA Style

SURAANNISA, WIDYA. (SINE ANNO). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SURAANNISA, WIDYA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

MLA Style

SURAANNISA, WIDYA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

Turabian Style

SURAANNISA, WIDYA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENJADI MEMBER DI KLUB KEBUGARAN RAGA (STUDI KASUS: KLUB ADE RAI SENOPATI, JAKARTA SELATAN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Print.